1 Autofollowers Twitter Terbaru [Sekali Klik]


Pernah denger auto followers ?
Terntunya sering dong, karena pasti kalian pengennya yg instan dan gausah cape.
Ini merupakan auto followers versi terbaru yang pastinya cuma nambah followers doank,
-following ga akan nambah
-Tweet ga akan lah

-Followers PASTI NAMBAH

langsung saja gini caranya:

kamu ambil dulu beberapa akun-akun twitter untuk nge follow akun twitter kamu (jangan bingung)

silahkan copy paste akun-akun twitter yg akan memfollow kamu DiSINI
SEMAKIN BANYAK ID YANG DICOPAS SEMAKIN BANYAK FOLLOWERS TWITTER KAMU

100 followers, 1000 followers, 10000 followers pun bisa dalam sekali KLIK !
Hebat kan ????

Setelah proses copas selesai kamu masuk KESINI atau KESANA

lalu masukan akun - akun twitter yang telah di copas tadi ke kolom yang atas dan username twitter kamu di kolom yang bawahnya.

Klik follow/done dan tunggu beberapa saat maka twitter kamu akan bertambah followers nya


Selamat mencoba (vamp)

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo agan punya otak,blog agan di setting "tidak boleh klik kanan" , tapi link yang agan berikan itu ngga bisa di "new tab" , punya otak ga gan? ^_^

Poskan Komentar